Dreamer

Menu

Bangga dengan Bulu Ketiak Lebat, Wanita Ini Tidak Mencukur Selama 8 Tahun

Bangga dengan Bulu Ketiak Lebat, Wanita Ini Tidak Mencukur Selama 8 Tahun


Mencukur atau waxing bulu-bulu yang tidak diinginkan seolah sudah menjadi kewajiban bagi setiap wanita. Memiliki bulu di sekitar kaki, ketiak atau area Miss V bisa menghilangkan kepercayaan diri wanita, apalagi ketika menggunakan pakaian mini.

Tapi berbeda dengan wanita asal Inggris ini yang malah bangga dengan bulu-bulu tubuh yang tumbuh lebat di sekujur tubuhnya. Mahasiswa Universitas Liverpool bernama Yasmin Gasimova itu sampai membuat blog pribadi yang berisi foto-foto dirinya dengan bulu kaki hingga ketiak di blog pribadinya.

Wanita yang mengaku pertumbuhan bulu tubuhnya sangat cepat itu memang tidak seperti wanita lain yang disiplin merawat bulu-bulu tubuh. Kepada koran The Tab, Yasmin mengaku sudah delapan tahun ini tidak mencukur bulu ketiak kaki dan ketiak.

"Jadi berbulu tidaklah seram. Masyarakat kita berharap wanita bercukur. Aku tidak malu mengaku kalau aku tidak melakukannya," ujar Yasmin.


Gadis 19 tahun itu mengatakan, orang yang melihatnya mungkin akan terkejut ketika melihat bulu-bulu di sekitar kaki dan ketiaknya yang lebat. Yasmin pun tidak menutupinya dengan busana yang tertutup. Ia tetap percaya diri mengenakan atasan tanpa lengan dan mengenakan rok atau celana pendek.

Yasmin bahkan tidak mencukur bulu di area intimnya. "Aku mungkin akan mencukur area intimku jika aku akan pergi berlibur, tapi kamu bisa melihatku saat hari-hari biasa dengan bulu ketiak lebat dan kaki berbulu, dan kamu akan terkejut melihatnya," kata Yasmin.

Tidak ada alasan khusus mengapa ia lebih memilih untuk memanjangkan bulu-bulu di sekitar ketiak. Baginya, mencukur bulu bukanlah yang penting dan kewajiban untuk dibersihkan. Ia merasa, menghabiskan banyak waktu untuk mencukur bulu yang nantinya akan tumbuh lagi.

"Aku berhenti untuk merawatnya sejak usia 11. Pertumbuhan buluku sangat cepat, aku menghabiskan waktu sejam untuk mencukurnya dan akan kembali tumbuh dalam waktu seminggu," jelasnya.

Ketika Yasmin pernah mencukur bulu saat masih remaja tersebut ia merasa tidak nyaman karena bulunya malah tumbuh ke dalam kulit (ingrown hair). Ingrown hair membuat kulit jadi gatal, infeksi bahkan bisa sampai bernanah.

Sejak saat itu, Yasmin berhenti untuk mencukur bulunya. Di luar tanggapan orang yang kerap mengatakan bahwa ia tidak bersih, namun bagi Yasmin kenyamanan lebih penting, sekalipun diejek karena penampilannya.

Share This:

Post Tags:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Bangga dengan Bulu Ketiak Lebat, Wanita Ini Tidak Mencukur Selama 8 Tahun "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM